Cari

Kamis, 11 Agustus 2011

Hati Yang Membeku

Senyum yang menghiasi bibirku hanyalah semu tak berarti.
Kepolosan wajahku yang kalian sangka cerminan orang bego tak tahu diuntung adalah bumerang yang memakan sendiri kebodohan mereka.
Yang kunanti sekarang ini hanyalah mekarnya bunga mawar ungu dihadapanku, dan kutebus semua kesalahan-kesalahanku yang dulu.

Jika mereka pikir mereka sudah cukup culas, sesungguhnya aku tiga langkah di depan mereka - Aku dapat tiga kali lebih culas, aku dapat tiga kali lebih kejam, dan aku dapat tiga kali lebih busuk dari mereka !!!

Penantian ini tak akan lama lagi, jika saat salju tak lagi menebarkan dinginnya, dan jika mentari tak lagi mencurahkan hangatnya. Dan saat mekarnya bunga mawar ungu ini…ku beritakan pada DUNIA. Bahwa dosaku telah ku tebus dan tak lagi akan aku berpaling ke belakang…

Saat itu kuucapkan selamat tinggal pada kalian, aku sudah melewati masaku tak lagi ada urusan dengan dunia kebusukan…

disaat kamu mencintai seseorang & kamu menunggu dgn sabar tetapi pada saat waktu itu datang, dia telah mendapatkan orang lain yg mencintainya tetapi kamu masih bisa tersenyum…MUNGKINKAH ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar