Cari

Jumat, 26 Agustus 2011

Pertemuan 3 orang mati

Alkisah ada seorang suami yang menduga istrinya selingkuh. Tapi istrinya tidak mengakui kalau dia sudah selingkuh. Merekapun bertengkar hebat. Dan karena emosi sang istri melempar kulkas ke suaminya. Suaminya terdorong oleh kulkas tersebut dan jatuh dari jendela berserta kulkasnya. Suaminya itupun mati seketika.

Sesampainya di akhirat suami tersebut bertemu dengan 2 orang lain disana. Mereka pun berbincang-bincang.

Suami: "Ngomong-ngomong kenapa kalian mati? Kalau aku karena jatuh dari jendela karena dilempar kulkas pas istriku dan aku bertengkar"

Orang A: "Kalau aku, ketika aku sedang jalan2 tiba2 ada kulkas yang jatuh
dari jendela mengenai kepalaku"

Orang B: "Wah, paling unik aku dong. Ketika aku sedang selingkuh dengan istri orang. Suaminya pulang kemudian aku sembunyi di kulkas. Eh kulkasnya jatuh dari jendela. Kontan saya pun mati."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar